Rabu, 14 Maret 2012

CARA KERJA TERAPI AIR MINUM SULI 5


 Meminum air murni dengan metode yang benar dapat memurnikan tubuh manusia. Karena itu membuat usus besar bekerja dengan nama Aematopalses, bahwa mausocal fold pada usus besar atau kecil diaktifkan dengan metode ini yang merupakan fakta yang tak terbantah. Seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar diproduksi oleh mausocal fold ini. Bila usus bersih maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dengan kerja mausocal fold dan gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal yang penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Oleh sebab itu hendaknya air murni dikonsumsi secara teratur.
BAGAIMANA MELAKUKAN TERAPI AIR ?
Pagi hari setelah bangun tidur, bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu, minumlah 1,5 liter air SULI 5 , yaitu 5 sampai 6 gelas. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah jangan makan atau minum apapun selama satu jam sebelum dan sesudah minum air SULI 5 . Selain itu jangan minum-minuman ber-alkohol malam sebelumnya.
APAKAH MUNGKIN MINUM AIR 1,5 LITER SEKALIGUS ?
Kalau anda minum air yang tercemar tentu akan mendapatkan rasa mual pada perut anda, tetapi bila anda minum air murni, hal itu tidak akan terjadi dan sulit pada awalnya. Anda dapat melakukan secara bertahap dengan 4 gelas dulu dan 2 gelas 2 3 menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 3 kali dalam 1 jam, tetapi setelah beberapa lama akan normal kembali.
Disarankan agar penderita radang persendian dan rheumatic melaksanakan terapi ini 3 x sehari yaitu minum 1,5 liter air murni 1 jam sebelum makan dan setelah itu lakukan 2 x sehari sampai penyakit sembuh. Kami mohon dengan sangat agar metode ini dibaca dan dipraktekkan dengan seksama. Sebarluaskan pesan ini kepada teman, sanak saudara, tetangga karena ini merupakan persembahan kemanusiaan.

5 komentar:

  1. bagus, bisa minta alamat dan nomer telpun kalo mau jadi agen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaya Air Minum Tanpa Mineral -- Lihat Pengumuman Resmi WHO
      Klik saja di Google : BAHAYA AIR RO

      Air Zamzam adalah Air Minum dengan kandungan Mineral TERTINGGI DI DUNIA (mencapai 2000 mg/Ltr.)
      Apakah dia air berbahaya ? Apakah dia Air tidak sehat ?
      Silakan pelajari lagi tentnang air yang sehat bagi manusia.

      Hapus
  2. afala ta'qilun, afala tadzakkarun, afala tatadabbarun, afala tatafakkrun, manusia disuruh berfikir, untuk mencari yg terbaik dari alam, lalu mengolah dan memanfaatkan.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus